Selasa, 20 Juni 2023

Yayasan Ulil Amri Hidayatullah Kupang Gelar Rakor Dirangkai Bimtek Pendidikan


KUPANG -
Dalam rangka memantapkan kapasitas dan mutu pengelola serta penguatan kualitas pendidikan, Yayasan Ulil Amri Hidayatullah Kota Kupang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) dalam pengelolaan perangkat pembelajaran guru, administrasi madrasah, yang digelar selama 4 hari dan dibuka pada Senin (19/6/2023). 

Kegiatan yang merupakan rangkaian acara Rapat Kerja Gabungan Pendidikan Integral (MI, RA dan TPQ) Yayasan Ulil Amri Hidayatullah Kota Kupang ini dibuka oleh Ketua Yayasan Ulil Amri Hidayatullah Ust. Anwar Hadi H. Tory, S.Sy.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan agenda Penguatan Kelembagaan yang dibawakan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Ulil Amri Hidayatullah Ust. H. Syaltout Muhaiminuddin, S.Ag.

Selain itu, pada sesi berikutnya pada acara yang digelar intensif ini, juga dipaparkan materi Konsep Pendidikan Integral Berbasis Tauhid (PIBT) yang disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wiayah (DPW) Hidayatullah NTT, Ust. Nurdin Potok, S.Pd.I.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Ust. Syaiful Bahri Al Atany, S.Ag, MH, selaku Ketua Tim Pendidikan Yayasan Ulil Amri Hidayatullah Kupang yang memaparkan materi yang mengangkat topik Sekolah Pemimpin Berkinerja Tinggi.

Kegiatan yang berlangsung di komplek Kampus Ulil Amri Hidayatullah Kupang, Jln CHR. J. Mooy, Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ini dihadiri oleh 19 guru Madrasah Ibtidaiyah (MI), 4 guru Raudhatul Athfal (RA), dan 2 Guru Taman Pendidikan Al Quran (TPQ), yang mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat.

ABDULLAH SYARIF

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *